Aplikasi Perkantoran Android Terbaik

1. Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.
Aplikasi Office menyatukan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint yang telah Anda kenal dan andalkan dengan kemampuan baru yang memanfaatkan keunggulan unik ponsel untuk menciptakan pengalaman Office yang lebih mudah sekaligus lebih canggih di mana saja.Baik untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan, aplikasi Office didesain sebagai aplikasi utama untuk menyelesaikan pekerjaan di perangkat seluler.Fitur UtamaPerpaduan Word, Excel, dan PowerPoint dalam satu aplikasi:• Alat yang paling banyak digunakan untuk bekerja dengan dokumen, lembar bentang, dan presentasi, semua dari satu aplikasi.
2. Google Spreadsheet
Kerja kolaboratif bersama tim dalam mengolah data anda menggunakan Google Spreadsheet
3. Docs To Go™ Free Office Suite
Bekerja dari mana saja: Lihat, edit, dan buat file Microsoft® Office & lihat file Adobe PDF® di ponsel pintar dan/atau tablet Android Anda dengan & #1 menjual suite Office seluler sepanjang masa.
4. WPS Office - PDF, Word, Excel, Novel, Buku gratis
WPS Office adalah suite kantor gratis multifungsi yang mengintegrasikan Word, PDF, Excel, PowerPoint, tabel, dokumen, penyimpanan cloud, perpustakaan templat, serta pembagian dan pengeditan daring.
5. Google Dokumen
Buat, edit, dan berkolaborasi dengan orang lain di dokumen dari ponsel atau tablet Android dengan aplikasi Google Dokumen.
6. Google Tasks: Selesaikan Tugas & Tujuan Apa Pun.
Menyelesaikan lebih banyak hal dengan aplikasi seluler Google Tasks.
7. Simplenote
Simplenote adalah cara yang mudah untuk menulis catatan, membuat daftar hal yang harus dilakukan, mengembangkan ide, dan banyak lagi.
8. Microsoft OneNote: Simpan Ide dan Kelola Catatan
MULAI DALAM CARA ANDA SENDIRI
9. Google Drive
Google Drive adalah tempat yang aman untuk mencadangkan dan mengakses semua file Anda dari perangkat mana pun.
10. Microsoft OneDrive
Lakukan lebih banyak hal di mana pun Anda berada dengan Microsoft OneDrive.